Sabtu, 12 Juni 2021 Universitas Ahmad Dahlan melalui BIMAWA menyelenggarakan UAD Awards untuk kali keempatnya. Acara ini merupakan kegiatan apresiasi untuk prodi, mahasiswa, dosen serta civitas akademika lain yang ada di UAD. Acara ini menghadirkan banyak kategori penghargaan, salah satunya adalah prodi dengan riset mahasiswa terbaik.

Prodi Matematika berada menempati Juara 5 Prodi dengan Riset mahasiwa terbaik. Penghargaain ini diterima langsung oleh Kepala Program Studi Matematika Joko Purwadi, S.Si., M.Sc. Beliau mengatakan bahwa ini akan menjadi motivasi untuk prodi agar terus berinovasi dan mengembangkan lebih luas riset bersama mahasiswa.

Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Dr Muchlas M.T. mengatakan menghadapi tantangan kehidupan, prestasi akademik tidak cukup. “Prestasi akademik tidak cukup. Mahasiswa masih perlu hardskill, softskill yang terus diasah, UAD akan selalu memberikan dukungan kepada setiap mahasiswa, ormawa juga prodi untuk semakin berkembang” katanya saat membuka UAD Awards Bidang Kemahasiswaan dan Alumni 2021

Prodi Matematika, Juara 5 UAD Awards Kategori Riset Mahasiswa
Tag pada: